Ditinggal di Mobil, Pekerja Tempat Pencucian Mobil di Padang Embat HP Pelanggan

Polisi menangkap pelaku pencurian HP di Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polisi mengamankan Nova Rizal (54), pekerja di salah satu tempat pencucian mobil di kawasan GOR Agus Salim. Warga Jati Baru ini diciduk Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang dalam kasus pencurian HP, pada Rabu (14/9/2022) malam.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan, kejadian ini bermula ketika korban A mencuci mobil di tempat pelaku bekerja pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Korban waktu itu meninggalkan mobil di tempat pencucian. Dimana satu unit HP yang terletak di bangku belakang, lupa dibawa oleh korban.

Saat kembali untuk mengambil mobilnya di tempat pencucian, korban baru sadar jika HP yang berada di bangku belakang sudah raib. Korban lalu menanyakan perihal HP itu ke tempat pencucian tadi. Saat itu, pelaku mengelak dan tak mengakui telah mengambil HP tersebut. Tak terima, korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang.

“Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, pelaku ternyata telah mengambil HP korban. Ia kemudian ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. HP itu rencananya akan dijual oleh pelaku,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version