Dua Kapolsek di Polresta Padang Dimutasi

Kombes Pol Ferry Harahap. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua kapolsek di lingkungan Polresta Padang dimutasi. Keduanya adalah Kapolsek Padang Selatan dan Kapolsek Bungus Teluk Kabung.

Kapolsek Padang Selatan Kompol Purwanto mengisi jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumbar. Sementara penggantinya adalah AKP Nanang Irawadi yang sebelumnya menjabat PS Kanit 3 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumbar.

Kemudian Kompol Zamzami yang menjabat Kapolsek Bungus Teluk Kabung menempati posisi baru yakni Kasitekintel Ditintelkam Polda Sumbar. Posisinya digantikan AKP Erimayendi yang sebelumnya bertugas di Kaurtoring Subbagdumasanwas Itwasda Polda Sumbar.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap menjelaskan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi Polri adalah hal yang selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan kepentingan pembinaan kesatuan.

Ia mengaku sangat bangga atas kerja keras dan kerjasama kapolsek sebelumnya selama bertugas di wilayah hukum Polresta Padang. “Sedangkan untuk pejabat baru diharapkan bisa segera beradaptasi dan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan pendahulunya. Saya ucapkan selamat datang, segera pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,” jelasnya. (rdr-007)

Exit mobile version