Nelayan Temukan Mayat di Banjir Kanal Hotel Basko

Tim BPBD dibantu PMI Kota Padang langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat Mr X tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Evakuasi temuan mayat oleh nelayan di perairan Pulau Sao

Evakuasi temuan mayat oleh nelayan di perairan Pulau Sao

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Nelayan yang ingin pulang ke darat menemukan sesosok tubuh mengapung. Dugaan, tubuh tersebut sudah jadi mayat.

Awalnya temuan itu dikira batang kayu, ternyata adalah tubuh manusia dan sontak melaporkan kejadian itu ke pihak terkait.

Penemuan tubuh yang sudah meninggal dunia tersebut ditemukan pada Senin (19/9/2022) pukul 14.30 WIB di perairan Pulau Sao, Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, tepatnya dekat Hotel Basko.

Tim BPBD dibantu PMI Kota Padang langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat Mr X tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. Beberapa kapal nelayan jadi juga tampak ikut membantu evakuasi.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Endrizal mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Dia mengatakan, pihaknya menerima laporan informasi dari nelayan terkait penemuan tersebut, dia pun langsung ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap tubuh tersebut.

“Nelayan itu mengira ada batang kayu, ketika dilihat dari dekat ternyata mayat yang mengapung. Identitasnya tidak ada dan sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version