Jalan Sudirman Ditutup Besok Pagi, Ada Pembagian Baksos di Polda Sumbar

Polda Sumbar akan mengelar baksos berupa pemberian ribuan sembako kepada warga yang terkena dampak kenaikan BBM.

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya. (IST)

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumbar mengimbau kepada pengendara yang ingin melewati jalan Jenderal Sudirman atau di depan Mapolda Sumbar untuk mencari jalur alternatif, karena ada pembagian bakti sosial (baksos).

“Polda Sumbar akan mengelar baksos berupa pemberian ribuan sembako kepada warga yang terkena dampak kenaikan BBM,” ujar Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya.

“Maka dengan itu kepada pengendara kami mohon maaf jalan anda terganggu,” tambahnya ketika dihubungi Radarsumbar.com, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan baksos pembagian ribuan sembako tersebut digelar di Mapolda Sumbar pada Rabu (21/9/2022) pagi. Diperkirakan, ribuan masyarakat akan hadir dalam acara tersebut.

Pembagian Baksos Polda Sumbar ini digelar sesuai dengan permintaan dari Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa yang tergugah dan ingin meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM.

“Untuk pengendara yang datang dari arah Rasuna Said yang ingin lewat Jalan Jenderal Sudirman, dialihkan ke Jalan KIS Mangunsarkoro, juga Jalan Ujung Gurun.”

“Sedangkan, pengendara yang dari Jalan Jenderal Sudirman dialihkan ke Jalan Setia Budi,” ujarnya sembari mengimbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas.

Dia minta maaf kepada para pengendara jalan raya yang melewati depan Mapolda Sumbar terganggu. Dia berharap, masyarakat bisa mengerti dengan kondisi tersebut dan bersabar.

“Kami menurunkan sekitar 100 personil yang tergabung dengan Ditlantas Polda Sumbar dan Satlantas Polresta Padang untuk mengamankan arus lalu lintas,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version