Wanita di Padang Ini Meninggal Usai Bertamu ke Rumah Kawannya

Sesampai di rumah, mulut dan hidung korban keluar buih warna putih, kemudian korban dibawa oleh keluarga ke RSUD Rasidin.

Ilustrasi meninggal dunia

Ilustrasi meninggal dunia

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Halimah (45), warga Lapau Munggu, Kecamatan Kuranji, Kota Padang diketahui meninggal setelah sakit perut dan keluar busa di mulutnya. Merasa ada yang janggal, keluarga korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuranji.

Informasi yang diterima oleh Radarsumbar.com, sebelum meninggal, korban sempat dijemput di rumahnya oleh seseorang berinisial HH (40), warga Lubuk Tampurung untuk membicarakan ada yang penting. Korban ditemani oleh kakaknya Rosmina (50).

Kemudian, keluarga korban lainnya, Irvan Hendri (26) datang menjemput korban. Disitu, dia melihat korban berbicara di dalam rumah HH dan setelah itu korban bersama kakak dan keluarga lainnya pulang ke rumah.

Di perjalanan, dada korban merasa sakit. Sesampai di rumah, mulut dan hidung korban keluar buih warna putih, kemudian korban dibawa oleh keluarga ke RSUD Rasidin. Sesampai di Rumah Sakit, korban meninggal dunia.

Merasa ada yang aneh, keluarga korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuranji karena sewaktu korban pergi aman-aman saja. Namun, ketika pulang dada korban sakit dan meninggal dunia.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan akibat korban meninggal. Yang jelas keluarga korban sudah membuat laporan dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

“Pihak keluarga bersedia dilakukan visum dalam dan luar. Untuk selanjutnya, kita meminta keterangan para saksi dan melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Radarsumbar.com belum mendapatkan informasi sahih terkait peristiwa ini. (rdr-007)

Exit mobile version