Sebuah Mobil Sedan Ringsek Ditimpa Pohon Tumbang di Padang

Satu unit mobil sedan ringsek setelah ditimpa pohon tumbang di Kota Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satu unit mobil sedan Toyota tertimpa pohon tumbang di persimpangan SPBU Simpang Ranah, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang pada Selasa (4/10/2022) malam.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Basril mengatakan, hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kota Padang menyebabkan terjadinya pohon tumbang dan menimpa 1 unit mobil sedan.

“Pohon tumbang itu berjenis lansano dengan panjang 20 meter dan berdiameter 65 cm. Total kerugian diperkirakan Rp6,5 juta,” kata Basril dilansir infopublik.id.

Anggota TRC PB BPBD Kota Padang sudah melakukan evakuasi pembersihan pohon tumbang tersebut. “Pohon tumbang sudah dibersihkan oleh tim di lokasi kejadian,” sebut Basril.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada di saat cuaca buruk seperti ini. Jangan berlindung dan memarkirkan kendaraan di bawah pohon. Carilah tempat aman agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Diketahui pemilik mobil sedan bernomor polisi BA 1432 IZ ini bernama Kevin Octayuandi, 30, warga Perum Griya Elok Blok E No. 26 RT 05 RW 07, Kelurahan Batuang Taba Nan XX Kecamatan, Lubukbegalung. (rdr)

Exit mobile version