Saat Perayaan HUT ke 77, Dirlantas Polda Sumbar Spontan Hibur Prajurit TNI

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya spontan menghibur prajurit TNI saat perayaan HUT ke 77. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang personel kepolisian dengan pangkat tiga melati viral di media sosial. Di dalam unggahan salah satu akun Instagram, terlihat personel kepolisian tersebut bernyanyi dengan semangatnya menghibur ratusan personel TNI yang sedang merayakan HUT ke 77 di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Personel kepolisian dengan pangkat kombes pol itu juga mengajak ratusan personel untuk bergoyang. Usut punya usut, ternyata, personel polisi itu adalah Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Hilman Wijaya.

Akun Instagram yang memposting video itu mendapatkan komentar positif dari warganet.

“Jaya selalu TNI-Polri. Mantap Pak Polisi walaupun pangkat tinggi tapi tetap semangat memberi hiburan untuk para prajurit TNI yang berulang tahun,” kata Rudi.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke 77. Jaya selalu, kompak TNI-Polri. Mantap Pak Dirlantas suaranya luar biasa,” timpal Linasaputri89.

Saat diwawancarai Radarsumbar.com, Kombes Pol Hilman Wijaya mengaku bahwa di dalam video itu benar dirinya. Ia mengaku waktu itu secara spontan mencoba menghibur para prajurit TNI yang sedang merayakan HUT ke 77 tahun.

“Ketika itu saya bersama Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan Dandim 0312/Padang di atas pentas. Saya refleks saja. Saya ambil mic dan saya mencoba membawakan lagu. Ternyata lagu yang saya bawa menjadi penghibur bagi ratusan prajurit TNI yang merayakan ulang tahun TNI,” ungkapnya.

Ia menegaskan, TNI-Polri solid dan tidak bisa dipisahkan, tidak bisa diadu domba. TNI-Polri selalu kompak. Mewakili keluarga besar Ditlantas Polda Sumbar, ia mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 77. “Jaya selalu TNI. Selamat ulang tahun ke 77. TNI kuat bersama rakyat,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version