Wakil Ketua DPRD Provinsi Irsyad Safar Motivasi Kafilah Sumbar pada MTQN XXIX

Ust Irsyad menyempatkan diri untuk memberikan motivasi. Dia memompa semangat kafilah yang lolos semi final dan final.

KALSEL, RADARSUMBAR.COM – Memasuki hari terakhir MTQN XXIX di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel), kafilah Sumatra Barat mendapat kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat Irsyad Safar Lc M Ed pada hari Senin (17/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, selain memantau pelaksanaan MTQN di berbagai venue sesuai dengan cabang perlombaan, Ust Irsyad menyempatkan diri untuk memberikan motivasi. Dia memompa semangat kafilah yang lolos semi final dan final.

“Resiko kita juara umum ketika MTQN XXVIII lalu memang ada beban psikologis, tapi dinamika musabaqah hampir sama dengan pertandingan olahraga. Adakalanya faktor teknis dan non teknis bisa mempengaruhi capaian nilai musabaqah,” katanya.

Oleh karenanya, kata Irsyad, bagi yang lolos final semoga bisa menjadi juara satu sehingga mampu mengharumkan nama Sumatra Barat. Sebaliknya yang belum lolos, jangan patah semangat, tapi terus lah berlatih, tetap lah jadi orang yang senantiasa berinteraksi dengan al Quran dalam bentuk membaca, menghafal dan mengamalkan isi kandungan al Quran

Ust Irsyad yang juga didampingi oleh Inspektorat Sumbar, Ahmad Zainudin juga menyampaikan salam dan doa atas nama masyarakat Sumatera Barat untuk semua kafilah sukses dalam MTQN XXIX dan kembali ke daerah dalam keadaan sehat wal alfiat.

“Mudah-mudahan di tahun berikutnya kita bisa tingkatkan anggaran untuk biaya pelatihan dan pembinaan. Sehingga hasilnya juga maksimal untuk MTQN XXX ataupun STQN berikutnya,” katanya. (rdr)

Exit mobile version