Hari Jadi PFI Padang ke-10, Dua Fotografer Senior Dapat Kartu Emas

Ini sebagai bentuk syukuran 10 tahun berdirinya PFI Padang, sekaligus momen untuk bersilaturahmi bersama pendiri-pendiri PFI Padang.

Syukuran Hari Jadi ke-10 PFI Padang

Syukuran Hari Jadi ke-10 PFI Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Padang menggelar syukuran peringatan hari jadi yang ke-10, Rabu, 19 Oktober 2022. Selain anggota aktif, acara tersebut juga dihadiri oleh pendiri-pendiri dan senior.

Dalam sambutannya, Ketua PFI Padang M Arif Pribadi menyebut acara ini sekaligus menjadi momen silaturahmi antara pengurus baru dengan pengurus lama.

“Ini sebagai bentuk syukuran 10 tahun berdirinya PFI Padang, sekaligus momen untuk bersilaturahmi bersama pendiri-pendiri PFI,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan bincang-bincang bersama pengurus-pengurus terdahulu, dilanjutkan dengan potong tumpeng.

Selanjutnya, penyerahan kartu kehormatan oleh Ketua kepada dua perwakilan pendiri yang juga fotografer senior di Sumbar, Maril Abdul Gafur dan Muhammad Fitrah.

“Kartu ini sebagai simbol atau tanda kehormatan dari kami kepada perwakilan senior dan pendiri,” tambah Arif.

Sementara, perwakilan pendiri PFI Padang, Maril Abdul Gafur pada kesempatannya berharap, semakin solid dan tetap menjaga marwah organisasi ini.

“Kita harus bisa menjaga marwah PFI itu sendiri, jaga kekompakan, terus berkarya. Selain itu, sebagai pewarta foto kita jangan sampai tertinggal oleh perkembangan teknologi,” katanya.

“Saat ini semua orang bisa memotret menggunakan handphone, bahkan penyebaran informasi semakin cepat.”

“Oleh karena itu peran kita sebagai pewarta foto jangan sampai hilang, itu tugas kita, kita yang harusnya berada paling depan,” tambahnya. (rdr)

Exit mobile version