Sampai di Mapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono Disambut Ribuan Hormat

Kapolda Sumbar menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Pejabat Utama serta personel yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik.

Penghormatan untuk Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono saat sampai di Mapolda

Penghormatan untuk Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono saat sampai di Mapolda

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Irjen Pol Suharyono memasuki Mapolda Sumbar, Jumat (21/10/2022) pagi. Kedatangannya disambut Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto di depan pintu masuk Polda.

Kapolda Irjen Pol Suharyono dan istri Ny. Iis Suharyono, disambut oleh Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto dan istri Ny. Indri Edi Mardianto dengan pengalungan bunga kepada Kapolda Sumbar dan istri.

Memasuki Mapolda, Irjen Pol Suharyono menerima laporan oleh Kayanma Polda Sumbar AKBP Dr. Budi Prayitno, bahwa Polda Sumbar dalam keadaan aman, dan dilanjutkan dengan jajar hormat.

Usai jajar hormat, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono beserta istri berjalan memasuki pintu utama gedung Polda Sumbar dengan didampingi Wakapolda, Pejabat Utama, dan para Kapolres dan setelah itu menggelar upacara welcome parade di lapangan apel Mapolda Sumbar.

Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolda Sumbar, Kapolres sejajaran, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Sumbar. Kegiatan diawali dengan pengambilan pataka Polda Sumbar “Swaka Wibawa Satya’ oleh Kapolda Sumbar.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumbar menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Pejabat Utama serta personel yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik.

“Kami beserta keluarga berharap kehadiran kami mengabdi ditengah wilayah Polda Sumbar bisa memberikan kesan yang terbaik. Mendapat dukungan dari semua pihak,” kata Kapolda Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar juga menyampaikan bahwa Polri tidak berdiri sendiri. Polri juga bekerjasama dengan berbagai mitra kerja.

“Lakukan komunikasi yang baik dengan mitra kerja kita, terutama kawan-kawan kita dilingkungan TNI, dilingkungan Forkopimda. Karena tanpa kerjasama yang baik tidak akan mungkin wilayah Sumatera Barat ini aman,” ujarnya.

“Lakukan yang selama ini sudah baik dan pertahankan yang sudah baik, tingkatkan yang sudah baik,” sambung jenderal bintang dua tersebut. (rdr)

Exit mobile version