Beri Rasa Aman Warga yang Berliburan, Kapolsek Bungus Teluk Kabung Patroli Pulau Wisata

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolsk Bungus Teluk Kabung AKP Erimayendi didampingi Kanit Reskrim Iptu Heru Gunawan dan jajaran melakukan patroli di pulau-pulau wisata di wilayah Hukum Polsek Bungus Teluk Kabung pada Kamis (27/10/2022).

Setelah sampai di pulau-pulau tersebut mengunakan perahu motor yang jaraknya sekitar 15 menit dari daratan, personel Polsek Bungus Teluk Kabung menyisir pinggiran pantai, dimana banyak masyarakat berenang agak ke tengah. Di sana kapolsek tak lupa memberikan imbauan agar tetap berhati-hati saat berenang di laut.

Kemudian, petugas juga mengingatkan pengunjung yang membawa anak-anak agar selalu berhati-hati dan menjaga anaknya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kapolsek tampak berbincang langsung dengan pengunjung yang sedang memancing di kawasan pulau wisata tersebut.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Erimayendi menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di wisata pulau-pulau yang berada diwilayah hukum Polsek Bungus Teluk Kabung.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di wisata pulau semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berliburan,” kata Kapolsek yang baru sebulan bertugas.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan serta melapor kepada anggota Polsek Bungus Teluk Kabun yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas. (rdr-007)

Exit mobile version