Masuk Kamar Kos Waktu Subuh, Dua Pasangan Remaja Digerebek Warga di Padang

kedua pasangan tersebut memang diamankan warga sedang berada dari dalam kamar sebuah kos-kosan wanita pada pukul 04.30 WIB.

Dua pasangan muda diduga mesum digerebek warga dan diamankan Pol PP Padang

Dua pasangan muda diduga mesum digerebek warga dan diamankan Pol PP Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diduga berbuat mesum, dua pasangan remaja yang bukan berstatus suami istri digerebek warga di kawasan RT 02 RW 007, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Jumat (28/10/2022).

Dijelaskan Yanto, Ketua RT 02, kedua pasangan tersebut memang digerebek warga saat sedang berada dalam kamar sebuah kos-kosan wanita pada pukul 04.30 WIB. Kedua pasangan tersebut langsung diserahkan warga ke Satpol PP Kota Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Saya sebagai RT mendapat laporan dari pemuda sekitar pukul 04.30 WIB menjelang subuh. Bahwa ada anak kos yang memasukan dua orang laki-laki ke kamarnya, jadi saya sebagai RT berkoordinasi dulu dengan pemilik kos.”

“Setelah itu pemilik kos langsung melakukan pemeriksaan dan digerebek warga, ternyata memang ada didapatkan dua orang laki laki di dalam kamar kos anak tersebut,” ujar Yanto.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang, Deni Harzandy membenarkan bahwa Satpol PP Padang menerima laporan masyarakat terkait adanya pasangan mesum di kawasan Kurao Pagang.

“Memang benar kita menerima laporan dari warga setempat bahwa adanya dua pasangan muda mudi diduga mesum di kawasan mereka, maka dari itu kami langsung menanggapi laporan tersebut,” katanya.

Setelah melakukan pengecekan, dua orang laki-laki berinisial GR (18) dan IA (17) serta dua orang perempuan DS (17) NR (16) dibawa ke Mako Satpol PP Padang dan diserahkan kepada PPNS untuk didata dan diproses lebih lanjut.

“Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta menjaga ketertiban serta ketentraman, kita juga imbau kepada masyarakat yang menemukan pelanggaran, segera laporkan kepada Satpol PP Padang, demi menjadikan Kota Padang yang aman dan nyaman,” ucap Deni.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan ini masih berada di Mako Satpol PP Padang untuk dilakukan penyelidikan dan kemungkinan akan dipanggil orangtua untuk serta arahan kepada dua pasangan ini. (rdr)

Exit mobile version