Gelar Jumat Bersih di Masjid Nurussakinah, Polsek Kototongah juga Bagi-bagi Bantuan

Kapolsek Kototangah AKP Afrino bersama jajaran membersihkan perkarangan saat kegiatan Jumat Bersih di Masjid Nurussakinah, Kelurahan Lubukbuaya. (Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Personel Polsek Kototangah bersama siswa Latja SPN Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Masjid Nurussakinah, Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Jumat (11/11/2022). Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga sekitar.

Tidak hanya membersihkan masjid, jajaran Polsek Kototangah yang dipimpin Kapolsek AKP Afrino juga menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako yang berasal dari Kapolresta Padang Kombes Ferry Harahap.

Rusni (56) salah satu warga menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang digelar Polsek Kototangah tersebut. Ia mengaku, baru kali ini ada anggota polisi yang terjun langsung membersihkan masjid tersebut serta memberikan bantuan kepada warga.

“Terus jaya Bapak Kapolsek Kototangah AKP Afrino dan jajaran> Kami sangat mengapresiasi program yang Bapak lakukan,” katanya.

Warga lainnya Irman (59) mengaku, dengan adanya program bersih-bersih dan bantuan yang diberikan anggota polisi tersebut, ia melihat tugas polisi melayani masyarakat semakin nyata. “Kami atas nama warga sekitar Masjid Nurussakinah sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Polsek Kototangah ini,” sebutnya.

Sementara itu Kapolsek Kototangah AKP Afrino menjelaskan, program Jumat Bersih ini diinisiasi langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap. “Apa yang kita lakukan ini semata-mata adalah untuk menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya. (rdr/007)

Exit mobile version