Wali Kota Hendri Septa Lantik 5 Pejabat, Dua Diantaranya Kadis

Pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkungan Pemko Padang.

Wali Kota Padang lantik lima pejabat

Wali Kota Padang lantik lima pejabat

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mutasi dan rotasi kembali bergulir di lingkungan Pemko Padang, Selasa (15/11/2022). Kali ini, lima pejabat dilantik oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bertempat di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang.

Adapun 5 pejabat yang dilantik tersebut yakni Yopi Krislova (Kabag Hukum) dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang. Syahendri Barkah (Kabag Perekonomian dan SDA) dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang.

Kemudian, Isyrin Ishak (Sekretaris Inspektorat) dilantik menjadi Kabag Perekonomian dan SDA. Lalu, Novalino (Kabag Pengadaan Barang/Jasa) menjabat Sekretaris Inspektorat. Fadelan Mitra Masta (Kabid Sarana dan Prasarana Dispora) dilantik sebagai Kabag Pengadaan Barang/Jasa.

Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkungan Pemko Padang.

“Dua pejabat eselon II yang dilantik hari ini adalah merupakan hasil seleksi terbuka,” kata Wako Hendri Septa.

Wako menegaskan, pelantikan ini berdasarkan rekomendasi KASN sesuai surat nomor: B-3635/JP.00.00/10/2022 tanggal 19 Oktober 2022 perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT di lingkungan Pemko Padang.

Wako berharap kepada pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menunjukkan kinerja dan prestasi yang maksimal.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekda Padang Andree Algamar, para Asisten, para kepala OPD, camat dan tamu undangan lainnya. (rdr)

Exit mobile version