Berubah jadi Pelat Hitam saat Isi Bensin, Mobil Pelat Merah Ini jadi Viral

Setelah pelat merah dicopot, terlihat pelat hitam sudah menempel di tempat yang sama

Innova Pelat Merah Berubah Jadi Pelat Hitam (Instagram/suara_bergema)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video sebuah mobil Kijang Innova pelat merah berubah jadi pelat hitam viral di media sosial. Kijang Innova ini mempunyai pelat merah dan hitam.

Video viral mobil dinas itu diunggah oleh akun @suara_bergema, Rabu (11/8). “VIRAL! Mobil Dinas Pelat Merah Berubah Sekejap Jadi Pelat Hitam, Netizen: Lah Kok Bisa?” tulis suara_bergema dalam judul unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (12/8).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan mobil Kijang Innova bercat hitam telah mengisi bensin di SPBU. Tampak dari belakang terlihat mobil Innova ini berpelat merah, KU 1105 B. Seperti diketahui pelat merah adalah sebagai tanda kendaraan pemerintah alias mobil dinas.

Sementara pengemudinya sedang bersama petugas SPBU untuk menyelesaikan proses transaksi. Setelah itu, pengemudi Innova bermasker dan bertopi menuju belakang mobilnya.

Ia langsung mencopot pelat merah KU 1105 B dan membawanya ke dalam mobil. Setelah pelat merah dicopot, terlihat pelat hitam sudah menempel di tempat yang sama. Mobil dinas berubah menjadi pelat hitam dengan nomor KT 66 FS.

Peristiwa video viral pelat merah jadi pelat hitam ini terjadi di SPBU perbatasan antara Kalimantan Utara dengan Kalimantan Timur. (*)

Sumber: viva.co.id
Exit mobile version