Tim Klewang “Sikat” 4 Komplotan Pencuri ATM di RSUP M Djamil Padang

Tim Klewang menangkap 4 komplotan pencurian ATM di Padang. (Istimewa)

PADANG, RADADSUMBAR.COM – Setelah melakukan pengintaian sehari penuh, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang akhirnya berhasil meringkus komplotan pencurian ATM di kawasan RSUP M Djamil Padang yang terjadi pada Oktober 2022 lalu. Pelaku berjumlah 4 orang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan, ke 4 pelaku ditangkap pada Rabu (23/11/2022). Dari tangan mereka, polisi menyita uang puluhan juta, PS 5, TV dan sejumlah barang lainnya yang dibeli dari uang hasil pencurian ATM tersebut.

“Pelaku berhasil ditangkap berkat rekaman CCTV yang ada di dalam ATM. Dari sana, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengungkap pelaku pencurian tersebut,” tutur Dedy, Kamis (24/11/2022).

Setelah mengantongi identitas pelaku, kata Dedy, anggota kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku. Ke 4 pelaku ditangkap di sejumlah tempat berbeda. “Ada yang ditangkap di kawasan Pasar Ambacang, ada ditangkap saat sedang menginap di hotel, dan ada yang ditangkap di seputaran kawasan Pisang,” terang Dedy.

Ke 4 pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolresta Padang untuk keperluan penyidikan. “Kami masih melakukan pengembangan, kemungkinan masih ada pelaku lainya,” ujar Dedy. (rdr-007)

Exit mobile version