Besok, Kapolri dan Panglima TNI akan Berkunjung ke Sumbar

Dari informasi yang beredar kedatangan orang nomor dari di institusi Kepolisian dan TNI tersebut meninjau vaksinasi di sejumlah titik di Kota Padang.

Panglima TNI dan Kapolri saat mengunjungi Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dijadwalkan akan mengunjungi Sumatera Barat (Sumbar) besok, Jumat (13/8/2021).

Dari informasi yang beredar kedatangan orang nomor dari di institusi Kepolisian dan TNI tersebut meninjau vaksinasi di sejumlah titik di Kota Padang. Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu membenarkan rencana kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Sumbar.

“Rencananya begitu, namun untuk acaranya kemana yang akan dikunjungi ini belum fix,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (12/7/2021).

Diketahui, pada Rabu (4/8/2021) Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, juga telah mengunjungi Sumbar. Selama di Sumbar, Wakapolri melakukan pelepasan bansos dan pemantauan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar.

Kemudian Posko Kongsi Covid-19 dan Nagari Tageh Rumah Gadang di Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan, Padang.

Kemudian, Komjen Pol Gatot Eddy beserta rombongan meninjau tempat vaksinasi massal di gedung Himpunan Bersatu Teguh (HBT) yang berlokasi di Kelenteng Pondok, Padang. (*)

Exit mobile version