Kasihan! Bocah 11 Tahun di Luwu Diduga Diperkosa-Dicabuli 9 Tetangga

Ilustrasi perkosaan. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang bocah 11 tahun di Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga diperkosa hingga dicabuli sembilan orang tetangganya. Polisi sedang menyelidiki dugaan kasus kekerasan seksual tersebut.

“Yang dilaporkan 9 orang,” ujar Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh kepada detikSulsel, Rabu (30/11/2022).

Bocah 11 tahun itu awalnya kerap jajan di warung tetangga menggunakan uang pecahan yang besar. Pemilik warung lantas curiga kepada korban.

“Awalnya di warung tetangganya anak ini sering belanja tapi pakai uang besar, kadang Rp50 ribu. Pemilik warung curiga dikiranya duit orang tuanya yang dicuri,” ujar Saleh.

“Akhirnya ditanya baik-baik, baru anak ini mengaku bahwa dia dikasi sama yang sudah gauli dia. Seperti itu,” sambungnya.

Menurut Saleh, dari sembilan orang terlapor, lima di antaranya diduga memperkosa korban. Sedangkan empat orang lainnya diduga mencabuli korban. “Dia sebut melakukan setubuh itu cuma 5, jadi sementara kami dalami juga,” kata Saleh.

Diketahui, dugaan pemerkosaan dan pencabulan di Luwu tersebut dilaporkan oleh orangtua korban pada Minggu (27/11/2022). Polisi saat ini sedang menunggu hasil visum di rumah sakit. (rdr/detik.com)

Exit mobile version