Ketum Krap Jakarta Mel Syofian Bantu Korban Gempa Cianjur

Bantuan ini adalah sumbangan dari Perantau Minang yang berasal dari Kanagarian Pakan Sinayan Kabupaten Agam yang berdomisili di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Ketum Krap Jakarta Mel Syofian bantu korban gempa cianjur

Ketum Krap Jakarta Mel Syofian bantu korban gempa cianjur

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Ketua Umum Kasaiyoan Rantau Pakan Sinayan (Krap) Jakarta Mel Sofyan bersama jajaran pengurus mengunjungi Posko IKM Gempa Cianjur pada Sabtu (3/12/2022).

Tujuan kedatangan Mel Sofyan untuk menyerahkan bantuan langsung dalam bentuk uang tunai kepada warga yang tertimpa musibah serta beberapa orang anak yatim yang orangtuanya menjadi korban Gempa Cianjur.

Mel Sofyan mengatakan, bantuan ini adalah sumbangan dari Perantau Minang yang berasal dari Kanagarian Pakan Sinayan Kabupaten Agam yang berdomisili di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

“Kita sampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah ini serta apresiasi kepada para relawan IKM Cianjur yang bekerja dengan ikhlas dalam mengelola dan mendistribusikan bantuan yang berasal dari beberapa daerah lain di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah Gempa Cianjur untuk segera bangkit dan dapat menjalani kehidupan sehari-hari secara normal kembali,” tutup Mel Sofyan. (rdr)

Exit mobile version