Dibawa ke RS Bhayangkara, Begini Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas yang Diungkap Polisi

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Bypass, Kelurahan Batipuhpanjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Minggu (4/12/2022) kini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Padang.

Pihak kepolisian meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya menjemput mayat tersebut ke rumah sakit.

“Kepada warga Kota Padang, kalau ada keluarganya belum pulang silakan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengenali mayat sesuai ciri-ciri saat ditemukan,” kata Kapolsek Kototangah AKP Afrino, Minggu (4/12/2022).

Afrino menjelaskan, ciri-ciri mayat berkelamin perempuan. Pada pipi dan tangan sebelah kiri ada luka gores. Saat ditemukan mayat menggunakan mantel plastik berwarna merah di celana dan warga hijau di badan. Korban memakai baju kaos warna hitam dengan paduan celana warna coklat. Umur ditaksir sekitar 20 tahun. “Saat ditemukan kepala korban dalam kondisi pecah,” katanya.

Kini katanya polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. “Untuk penyebab kematian masih kita dalami. Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, warga menemukan mayat tergeletak di pinggir Jalan Bypass, Kelurahan Batipuahpanjang, Kecamatan Kototangah, tepatnya dekat Pengadilan Agama Kota Padang, pada Minggu (4/12/2022). Mayat ditemukan menggunakan mantel plastik berwarna merah di celana dan warga hijau di badan. (rdr-007)

Exit mobile version