Kesal BAB di Kasur, Pria di Jaksel Banting Anak Pacarnya hingga Tewas

Ilustrasi garis polisi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang balita perempuan berinisial GMM (2) diduga tewas dibunuh oleh pacar ibunya di Apartemen Kalibata City, Minggu (4/12/2022).

Paman korban, Richard mengatakan kejadian bermula ketika GMM diajak main bersama pacar ibundanya ke taman di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Sepulang dari sana, pelaku kemudian mengajak korban ke sebuah apartemen.

Saat di apartemen, korban kemudian buang air besar di atas kasur, yang menyebabkan pelaku kesal. “Di sana kata (polisi) itu, ponakan saya yang meninggal ini karena cuma pup. Itu pup-nya berceceran sampai ke kasur,” kata Richard saat ditemui di rumah duka Jalan Semangka Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Senin (5/12/3022).

Dikatakan Richard, kekesalan itu diluapkan pelaku dengan membanting korban ke lantai sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Cowoknya G (ibu GMM) kesal. Dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai,” kata dia. Saat ini, korban telah dimakamkan di Taman pemakaman umum di kawasan Tapos, Depok. (rdr/kompas.com)

Exit mobile version