Penyebab Kematian Perempuan tanpa Identitas di Padang masih Misteri, Polisi Temukan Janin Bayi

Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan Bypass, Minggu (4/12/2022) lalu. (Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan tewas di Jalan Bypass, Kelurahan Batipuhpanjang, Kecamatan Kototangah Kota Padang, Minggu (4/12/2022) lalu, akhirnya dikuburkan.

Hingga saat ini belum satupun orang yang menyatakan bahwa jasad tersebut adalah anggota keluarga mereka. Proses pemakaman jasad itu setelah polisi melakukan autopsi terhadap jasad remaja perempuan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan Rabu (14/12/2022), hingga saat ini polisi belum menemukan identitas jasad yang ditemukan tewas di pinggir jalan Bypass tersebut.

Karena tak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga, petugas kemudian mengambil tindakan menguburkan jenazah tersebut. “Mayat perempuan itu sudah dikuburkan oleh Dinas Sosial Kota Padang pada Selasa (13/12/2022),” ujarnya.

Dari hasil autopsi kata Dedy, di dalam perut mayat tersebut ditemukan janin bayi berusia 5 bulan. Saat penemuan di TKP, kepala korban juga mengalami pecah.

Apakah mayat tersebut merupakan korban kecelakaan atau penyebab lainnya, hingga saat ini polisi belum mendapatkan informasi yang pasti.

Polisi katanya, terus melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah diperiksa terkait kematian perempuan tersebut. “Kasus ini masih tetap kita selidiki. Sudah lebih dari 5 saksi yang kita periksa,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan muda tanpa identitas ditemukan di Jalan Bypass, Minggu (4/12/022) pagi.

Korban diperkirakan berusia sekitar 15 tahun dengan tinggi badan 155 centimeter. Ciri-ciri lainnya, kulit sawo matang, rambut ikal sebahu, muka oval dan hidung pesek. Kemudian terdapat bekas luka cacar pada kaki kiri dan kanan. (rdr-007)

Exit mobile version