Pemko Padang Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022 di Gedung Youth Center

Gedung Youth Center yang berada di Jalan Bagindo Aziz Chan atau depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang.

Nobar final Piala Dunia 2022 di Padang Youth center

Nobar final Piala Dunia 2022 di Padang Youth center

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina melawan sang juara bertahan Prancis pada Minggu (18/12/2022) malam.

Sejumlah lokasi dan kafe di Kota Padang ikut menayangkan final antara kedua negara juara dunia tersebut, salah satunya Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Gedung Youth Center yang berada di Jalan Bagindo Aziz Chan atau depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang.

“Iya, kami ikut melaksanakan nobar Final Dunia 2022 kali ini,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar, Minggu (18/12/2022).

Andree mengatakan, kegiatan nobar tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa. “Masyarakat umum bisa datang langsung menyaksikan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Final Piala Dunia 2022 mempertemukan sang juara bertahan Prancis dengan tim Tango, Argentina. Final diprediksi akan berjalan sengit dan menarik lantaran kedua tim sama-sama berambisi mengangkat trofi emas dari turnamen empat tahunan tersebut.

Tim Ayam Jantan, Prancis akan bermain habis-habisan di titik perjuangan terakhir untuk mempertahankan gelar sebagai juara bertahan setelah menjadi kampiun di Piala Dunia 2018.

Sementara Argentina juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi juara setelah gagal pada Piala Dunia 2014 kala menghadapi Jerman di Brasil.

Selain itu, ini juga merupakan penampilan terakhir dari Lionel Messi yang disebut-sebut akan pensiun dari Tim Nasional usai gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. (rdr-008)

Exit mobile version