Laka Beruntun di Bypass, Trans Padang Kontra Minibus dan Motor

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Petugas Unit Lakalantas Polresta Padang memeriksa sopir Trans Padang terkait kecelakaan pada Senin siang di Jalan Bypass, Pasa Ambancang, Kecamatan Kuranji.

Petugas Unit Lakalantas Polresta Padang memeriksa sopir Trans Padang terkait kecelakaan pada Senin siang di Jalan Bypass, Pasa Ambancang, Kecamatan Kuranji.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan By Pass Km 7 Kampung Dayak, tepatnya di depan Toko Bangunan Benteng Jaya, Kelurahan Pasa Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Senin (19/12/2022).

Kecelakaan antara mobil Microbus Isuzu Trans Padang Nopol BA 7061 QU kontra Pick up Suzuki BA 8193 QX dan sepeda motor Yamaha Mio BA 5001 OM. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, kejadian itu bermula saat Trans Padang datang dari arah Utara menuju Selatan atau datang dari arah Simpang Kataping menuju arah Simpang Pisang.

Sesampai di TKP, Trans Padang itu menabrak mobil Suzuki pikap yang berada didepannya saat hendak berbalik arah. Kemudian, juga menabrak satu unit sepeda motor di kawasan yang sama yang sebelumnya datang dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian materil mencapai ratusan juta. Puluhan penumpang bus Trans Padang terpaksa dipindahkan.

“Tiga unit kendaraan yang bertabrakan langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang, kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version