Hendak Shalat Isya, Perempuan di Padang Ini Kaget Ular Sanca Muncul di Plafon

Evakuasi ular piton sepanjang empat meter di kawasan Juanda, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Senin (19/12/2022) malam. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seekor piton berukuran empat meter mengagetkan seorang perempuan yang hendak mengambil wudhu Shalat Isya pada Senin (19/12/2022) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). “Saya hendak ambil wudhu untuk Shalat Isya, saat saya melihat ke atas pintu, ternyata ular itu sudah ada,” kata penghuni rumah, Siska (36) kepada radarsumbar.com.

Siska mengaku shock dengan ukuran ular sanca yang mencapai empat meter tersebut. “Kami merasa khawatir dan takut dengan ukuran ular tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kabid Operasi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan, pihaknya tak membutuhkan waktu lama untuk evakuasi ular tersebut. “Kami meminta masyarakat untuk terus berhati-hati dan waspada di lingkungan dan kediaman tempat tinggalnya,” ujarnya. (rdr-008)

Exit mobile version