ASN di Padang Tewas Usai Terjatuh di Jembatan Panasahan

Belakangan diketahui, korban merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang perikanan.

Tim SAR melakukan evakuasi terhadap ASN yang tewas terjatuh di Jembatan Panasahan, Bungus.

Tim SAR melakukan evakuasi terhadap ASN yang tewas terjatuh di Jembatan Panasahan, Bungus.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria bernama Joni Hendrison (48) ditemukan tewas tergeletak usai terjatuh di Jembatan Panasahan, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Peristiwa tersebut diketahui pada Kamis (22/12/2022) sore.

Belakangan diketahui, korban merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang perikanan. “Korban ditemukan di kedalaman 10 hingga 15 meter,” kata Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kantor SAR Padang, Octavianto.

Namun, Octa belum bisa menjabarkan secara rinci penyebab korban terjatuh dari motor hingga tewas dalam posisi tertelungkup. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya identifikasi dan penyebab peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim gabungan dari Basarnas, ABK KN Yudhistira, TNI, Polri dan juga masyarakat ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” ucapnya.

Pantauan dari dokumentasi yang diterima Radarsumbar.com, jasad Joni ditemukan tergeletak dalam keadaan tertelungkup bersama sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BA 4316 IA. (rdr-008)

Exit mobile version