Terlibat Kecelakaan Maut di Padang, 2 Orang Meregang Nyawa

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang terjatuh ke bawah jembatan di kawasan Bungus Teluk Kabung. (Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sedikitnya terdapat dua kecelakaan maut yang menewaskan warga Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) sepanjang Rabu hingga Kamis (21-22/12/2022).

Data yang berhasil dihimpun radarsumbar.com, peristiwa pertama dialami oleh seorang pria Noprizal (40), warga Batu Gadang, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang. Korban tewas setelah kendaraan yang dikendarainya lepas kendali dan masuk jurang pada Rabu (21/12/2022) malam.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Sawah Liek, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan. “Motor korban dengan nomor polisi (Nopol) BA 5058 AA masuk jurang. Diduga kendaraan mengalami kerusakan hingga hilang kendali, korban meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin.

Belum sampai satu hari, masyarakat kembali digegerkan dengan kejadian serupa di kawasan Bungus Teluk Kabung.

Seorang pria bernama Joni Hendrison (48) ditemukan tewas tergeletak usai terjatuh ke dalam Jembatan Panasahan, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Peristiwa tersebut diketahui pada Kamis (22/12/2022) sore.

Belakangan diketahui, korban merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang perikanan. “Korban ditemukan di kedalaman 10 hingga 15 meter,” kata Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kantor SAR Padang, Octavianto.

Namun, Octavianto belum bisa menjabarkan secara rinci penyebab korban terjatuh dari motor hingga tewas dalam posisi tertelungkup. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya identifikasi dan penyebab peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim gabungan dari Basarnas, ABK KN Yudhistira, TNI, Polri dan juga masyarakat ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version