Niatnya Bubarin Tawuran, Dua Warga Padang malah Diserang Pelaku hingga Terluka

Ilustrasi taruwan. (Mindra Purnomo/detikcom)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua orang warga terluka akibat menjadi sasaran penganiayaan oleh pelaku tawuran di kawasan Balaigadang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang pada Rabu (21/12/2022) lalu. Keduanya menderita luka sayat di bagian punggung, tangan dan kepala. Akibat luka tersebut, kedua korban kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Kototangah AKP Afrino mengatakan Jumat (23/12/2022), kedua korban sudah membuat laporan ke Polsek Kototangah.

Afrino merinci kedua korban bernama Arifin (31) dan Lukman (30) yang merupakan warga Tanjungaur, Kelurahan Balaigadang, Kecamatan Kototangah. “Kedua korban dianiaya gerombolan pelaku tawuran saat mereka hendak membubarkan aksi tawuran tersebut,” kata Afrino.

Korban kata Afrino awalnya sedang duduk-duduk di warung. Kemudian datang gerombolan tawuran menggunakan senjata tajam mengendarai sekitar 20 motor.

“Melihat hal itu, korban bersama warga berusaha mengusir para pelaku tawuran. Namun mereka malah balik menyerang warga menggunakan senjata tajam,” terangnya.

Akibat serangan tersebut, kedua korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh. “Kita sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan personel sudah kita sebar untuk menangkap para pelaku,” terangnya. (rdr-007)

Exit mobile version