Tali Sling Putus, Truk Hantam Mobil Berisi Satu Keluarga di Silaiang

Kejadian berawal di saat satu truk dengan nomor polisi (nopol) BA 9957 BU ditarik menggunakan tali sling oleh truk lainnya.

Truk hantam minibus di kawasan Silaiang.

Truk hantam minibus di kawasan Silaiang.

PADANG PANJANG, RADARSUMBAR.COM – Akibat tali sling terputus, truk menghantam mobil satu keluarga di kawasan Silaiang, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (24/12/2022) siang.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy Septiawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang.

Ia menjelaskan, kejadian berawal di saat satu truk dengan nomor polisi (nopol) BA 9957 BU ditarik menggunakan tali sling oleh truk lainnya di kawasan Silaiang tersebut.

Sesampainya di dekat Tugu Semen Padang, tali sling tersebut terputus yang membuat truk yang ditarik mundur ke belakang dan menghantam minibus nopol BA 1226 JP yang berisi satu keluarga

“Sehingga kendaraan tersebut bergeser dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, kata Aldy, pengemudi dan penumpang minibus satu keluarga mengalami luka-luka. Korban yang berada dalam mobil keluarga tersebut bernama Asrul, 40 tahun, Nurani Mahendra Dinata, 40 tahun, Alifin Narindra, 7 tahun, dan Manu, 9 tahun.

Sementara pengemudi truk BA 9957 BU diketahui bernama Indra Mahendra, 40 tahun. “Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan, kendaraan terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” tutur Aldy. (rdr-008)

Exit mobile version