Pria di Jakbar Tega Siram Air Keras ke Istri dan Anak hingga Tewas

Ilustrasi garis polisi. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria berinisial R (48) tega menyiramkan air keras ke istrinya, SS (31), dan anaknya, KM (1), di Cengkareng, Jakarta Barat. Kedua korban tewas.

“Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras oleh suami korban sehingga menyebabkan luka di bagian muka dan tangan korban istri dan di bagian muka dan badan anaknya,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya, Selasa (27/12/2022).

“Ya, (kedua korban) tewas setelah beberapa jam dirawat,” imbuhnya.

Ardhie mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB pada Senin (26/12/2022), tepatnya di Jalan Kapuk Rawa Gabus, Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian itu terkuak saat korban keluar dari rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangga korban.

Saat itu, lanjut Ardhie, korban mengatakan disiram air keras oleh si suami. “Awal korban keluar dari rumah dan berteriak minta tolong kepada Saksi 1 (tetangga korban), bahwa dirinya telah disiram oleh suami (R) menggunakan air keras sehingga mengenai badannya dan anaknya,” tutur Ardhie.

Lebih lanjut si istri dan anak dibawa ke RSUD Cengkareng untuk diberi pertolongan pertama. Sementara itu, pelaku diketahui kabur menggunakan ojek online (ojol). “Masih dicari,” ujar Ardhie. (rdr/detik.com)

Exit mobile version