Gerak Cepat IKM Musi Rawas Selamatkan Perantau Kecelakaan di Jalinsum

Perantau asal Solok Selatan yang terlibat kecelakaan di Kabupaten Musi Rawas kini berada di rumah sakit mendapatkan perawatan. (Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Peristiwa kecelakaan menimpa masyarakat Sumbar terjadi di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Para korban dilaporkan berasal dari Padangaro, Kabupaten Solok Selatan. Insiden tersebut diketahui tersiar melalui sejumlah grup WhatsApp pada Selasa (27/8/2022) siang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Musi Rawas bergerak cepat mengevakuasi perantau yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tersebut.

Telah terjadi laka di Jalan Lintas Simpang Suka Mana, urang awak Solok Selatan Padang Aro dari Pagar Aam hendak ke Aro. Sekarang keluarga dari Pagar Alam udah menuju ke Puskesmas Terawas. Bagi yang kenal, sekarang korban ada di Puskesmas Terawas, jumlah 7 orang ni, DPD IKM MUSI RAWAS bergerak cepat menangani urang awak nan kecelakaan,” begitu bunyi pesan tersebut.

Data yang dihimpun radarsumbar.com, sedikitnya terdapat dua mobil yang terlibat kecelakaan. Pertama mobil Daihatsu Sigra warna merah dengan (nopol) BA 1476 YE lalu mobil minibus warna putih. Mobil Daihatsu ini disebut dikendarai oleh korban. Kondisinya tampak rusak berat di bagian depan. Begitu juga dengan mobil minibus warna putih juga mengalami kerusakan berat di bagian depannya.

Hingga berita ini dirampungkan, radarsumbar.com masih mencoba menghubungi pihak Polda Sumsel dan Polres Musi Rawas terkait kronologi kejadian. (rdr-008)

Exit mobile version