Angin Kencang, Tenda Pospam Operasi Lilin di Pantai Padang Ambruk

Tenda Pos Pengamanan Operasi Lilin 2022 di kawasan Pantai Padang ambruk terkena angin kencang dan hujan pada Jumat (30/12/2022). (Foto: Istimewa/radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Kota Padang sejak Kamis malam (29/12/2022) hingga Jumat (30/12/2022) membuat sejumlah objek jadi terdampak.

Salah satunya adalah tenda Pos Pengamanan Operasi Lilin yang berada di kawasan Pantai Padang, Jalan Samudera, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, ambruk.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun insiden tersebut sempat membuat masyarakat di sekitar kaget.

“Saya kebetulan lagi berteduh di samping Masjid Al Hakim ini karena habis melaksanakan ibadah salat Jumat, tiba-tiba saya mendengar suara hempasan,” kata salah seorang warga, Abdul Majid (46) kepada radarsumbar.com.

Majid mengatakan, peristiwa tersebut terjadi lantaran hujan deras yang terjadi sejak pagi. “Ditambah ini berada di kawasan pantai, angin cukup kencang,” katanya.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, tenda dan Pospam tersebut ditempati oleh personel kepolisian dari Polsek Kuranji beserta unsur TNI, Dinas Kesehatan hingga Satpol PP. (rdr-008)

Exit mobile version