Tuding Oknum Rumah Sakit seperti Malaikat Pencabut Nyawa, Video Ibu Ini Viral

"Di mana hati nurani kalian wahai oknum. Demi pundi-pundi rupiah kamu korban orang yang gak berdosa... ingat hukum karma ada yaa d dunia"

Ibu ini viral usai menuding oknum rumah sakit seperti malaikat pencabut nyawa. (TikTok/rinyrny90)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video seorang ibu menuding oknum rumah sakit seperti Malaikat Izrail hingga anaknya dibuat meninggal viral di media sosial.

Video tudingan itu dibagikan oleh seorang ibu bernama Riny di akun TikToknya @rinyrny90, Minggu (22/8). Dalam video tersebut tampak pasien anak berusia remaja mengenakan koas hijau dan celana pendek biru tengah berada di ruang rawat di sebuah rumah sakit.

Anak ini sedang memakan sesuatu sambiil bersandar tempat tidurnya. Sementara tangannya ada selang infusan. Anak ini terlihat segar bugar sambil menikmati makanan yang ia makan. Lalu sang ibu menuliskan keterangan dalam video tersebut. Ini hari pertama anaknya masuk rumah sakit masih sehat, tapi 5 hari kemudian hilang nyawanya.

“Berarti zaman sekang bukan lagi malaikat Jibril penyabut nyawa tapi oknum rumah sakit yang menggantikannya,” tulis sang ibu bernama Riny dikutip VIVA, Senin (23/8).

Keterangan video ini membuat netizen bereaksi ada yang mendukung sang ibu dan ada juga yang menyalahinya. Bahkan netizen ada yang menyoal penyebutan malaikat penyabut nyawa itu bukan Jibril, tapi Izrail. Dan sang ibu pun minta maaf mengaku salah tulis karena saking paniknya.

Netizen pun menyarankan ibu hati-hati dalam menuding rumah sakit, namun bila punya bukti silakan laporkan ke polisi. Mengenai nama rumah sakitnya belum diketahui, sementara soal penyakit anak ini, dilansir dari kolom komentar, diduga di-covid-kan oleh oknum rumah sakit hingga meninggal.

“Di mana hati nurani kalian wahai oknum. Demi pundi-pundi rupiah kamu korban orang yang gak berdosa… ingat hukum karma ada yaa d dunia,” tulis Riny pada caption videonya. (*)

Sumber: viva.co.id
Exit mobile version