Truk Kontainer Hantam Pohon hingga Tumbang di Padang

Beruntung dalam kejadian tersebut, truk yang membawa peti kemas itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Satu pohon tumbang usai dihantam truk kontainer di kawasan Kuranji, Kota Padang. (Foto: radarsumbar.com/Dok. Pusdalops PB)

Satu pohon tumbang usai dihantam truk kontainer di kawasan Kuranji, Kota Padang. (Foto: radarsumbar.com/Dok. Pusdalops PB)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satu truk dilaporkan menghantam kabel listrik dan pohon hingga tumbang di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Kamis (5/1/2023) sore.

Beruntung dalam kejadian tersebut, truk yang membawa peti kemas itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pohon tumbang dan kabel listrik tersebut sempat menganggu aktifitas di sekitar lokasi.

“Kronologi (pohon tumbang) tersenggol mobil kontainer yang menyebabkan pohon tumbang dan menimpa kabel listrik,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Basril.

Basril mengatakan, pohon tumbang tersebut telah dievakuasi dan dibersihkan oleh petugas TRC BPBD Kota Padang. Namun, dalam kejadian tersebut, akses lalu lintas sempat tersendat dan menarik perhatian masyarakat setempat.

“Kami meminta bagi pengendara yang melintasi atau parkir di bawha pohon besar untuk tetap berhati-hati karena ancaman pohon tumbang, tentu itu harus diminimalisir,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version