Braditi Moulevey Resmi Mendaftar Jadi Caleg DPRD DKI

Bang Levi hadir bersama Ketua PC Tidar Jakarta Timur, Jiva Baskoro yang saat ini juga menjabat sebagai Sekjen The Jakmania mengambil formulir pendaftaran Caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra.

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi telah mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dari pantauan media pada Senin (23/1/2023), Bang Levi hadir bersama Ketua PC Tidar Jakarta Timur, Jiva Baskoro yang saat ini juga menjabat sebagai Sekjen The Jakmania mengambil formulir pendaftaran Caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya hari ini mengambil formulir pendaftaran calon anggota legislatif DPRD DKI didampingi saudara Jiva Baskoro yang juga mengambil formulir pendaftaran,” katanya dalam keterangan tertulis.

Jika lolos dalam seleksi Caleg, Bang Levi mengaku akan memberikan kontribusi yang positif untuk terus membesarkan Partai Gerindra.

“Kerjasama dan kolaborasi kami untuk memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Partai Gerindra di kalangan milenial dan masyarakat umum khususnya untuk wilayah DKI Jakarta akan terus kami tingkatkan,” ucapnya.

Walaupun masih tahap pendaftaran hingga 23 Februari 2023 mendatang, Bang Levi telah mulai melakukan sosialisasi di daerah pemilihan (Dapil) DKI 5 yang meliputi Kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati.

Sebagaimana diketahui, Braditi ‘Bang Levi’ Moulevey juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar, Bendahara Umum ICMI DKI Jakarta Timur dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM).

“Semoga niat baik saya ini dimudahkan oleh Allah Subhanahuwata’ala dan mendapatkan dukungan dari masyarakat DKI Jakarta, Aamiin Allahumma Aamiin,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version