Dikabarkan Bergabung dengan Perindo, Ali Mukhni Membantah

Hal ini menyusul beredarnya poto dirinya bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang diposting oleh akun Instagram Perindo.

Ali Mukhni terpilih jadi Ketua PKDP Sumbar secara aklamasi. (Dok. Istimewa)

Ali Mukhni terpilih jadi Ketua PKDP Sumbar secara aklamasi. (Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUJMBAR.COM – Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni membantah ia telah bergabung dengan Partai Perindo.

Hal ini menyusul beredarnya poto dirinya bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang diposting oleh akun Instagram Perindo. Dalam poto yang beredar tersebut tampak Ali Mukhni bersama Hary Tanoe.

Poto tersebut juga disertai caption “Ali Mukhni, Wakil Bupati Padangpariaman periode 2005-2010, Bupati Padangpariaman 2010-2020 bergabung dengan Partai Perindo, maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Sumbar II”.

Perihal postingan Partai Perindo tersebut, dia membantah kabar tersebut dan menegaskan tidak ada komitmen apa-apa antara ia dengan partai Perindo. Menurutnya pertemuan dengan Hary Tanoe hanya sekedar pertemuan silaturahmi biasa.

“Memang benar kemarin Pak Hary Tanoe mengundang saya untuk bersilaturahmi, namun saya tegaskan saya belum ada komitmen apa-apa dengan Partai Perindo.”

“Pertemuan dengan Bapak Hary Tanoe hanya sekedar silaturahmi biasa, jadi tidak benar saya telah bergabung dengan Partai Perindo,” tegasnya kepada media.

Ali menegaskan saat ini ia masih berstatus sebagai kader PAN sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai PAN Sumbar periode 2020-2025.

“Hingga detik ini saya masih berstatus kader PAN, jadi tidak benar saya telah keluar dari PAN dan bergabung dengan Partai Perindo,” tutup Ali Mukhni. (rdr/ist)

Exit mobile version