Respon Aspirasi Warga, Budi Syahrial Mediasi Sedimentasi di Purus

Alhamdulillah sedimentasi GOT sedalam 1 meter sudah dikeruk rekan-rekan dari PU, setelah 35 tahun tidak pernah dibenahi sepanjang jalan Purus V tepatnya di RW 5 dan 6.

Sedimentasi di kawasan Purus.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ikatan emosional warga Purus V RW 5 dan 6, Kecamatan Padang Barat dengan wakil rakyatnya, Budi Syahrial, anggota DPRD Kota Padang tetap terjaga.

Jumat (27/8/2021) pagi, Budi Syahrial yang notabene anggota komisi 1 itu langsung merespon aspirasi warga setempat dengan memediasi pengangangkatan material sedalam 1 meter.

“Alhamdulillah sedimentasi GOT sedalam 1 meter sudah dikeruk rekan-rekan dari PU, setelah 35 tahun tidak pernah dibenahi sepanjang jalan Purus V tepatnya di RW 5 dan 6. Saya sengaja hubungi PU berdasarkan permintaan masyarakat agar tidak ada lagi genangan air di Purus,” tulis Budi Syahrial di laman facebooknya, Jumat (27/8/2021).

Kepada media ini, anggota dewan fraksi Gerindra Kota Padang ini mengungkapkan silaturahmi antara konsituten dan para wakil rakyat tetap harus dijaga. Jangan sampai rakyat berpandangan bahwa demokrasi identik dengan democrazy yang lebih mengutamakan memperjuang nasib rakyat di gedung dewan saja.

“Bersikap egois dengan pihak eksekutif demi memperjuangkan kehendak warga bukanlah sesuatu hal yang ditabukan, seperti saya menghubungi piha PU Padang, alhamdulillah dengan komunikasi yang baik terlaksana demi membantu warga,” ujarnya. (*)

Exit mobile version