Layanan Handal dan Terjangkau dari Jasa Pengiriman Barang Terkemuka di Indonesia

ilustrasi. foto: unsplash.com (Maxim Tolchinskiy)

RADARSUMBAR.COM – Nikmati layanan yang andal dan terjangkau dari Deliveree, penyedia layanan pengiriman barang terkemuka di Indonesia. Deliveree adalah perusahaan logistik yang beroperasi di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan pengiriman dan transportasi sesuai permintaan untuk bisnis dan individu. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 dan berkantor pusat di Bangkok, Thailand, dengan tambahan kantor di Indonesia dan Filipina.

Layanan Deliveree mencakup pengiriman di hari yang sama dan pada hari berikutnya, logistik lintas batas, pengiriman truk dan pengiriman barang, serta pergudangan dan distribusi. Perusahaan menggunakan aplikasi seluler dan platform web untuk menghubungkan bisnis dan individu dengan jaringan pengemudi dan kendaraan yang berkualitas, memungkinkan layanan pengiriman dan transportasi yang cepat dan andal. Deliveree bertujuan untuk menyediakan solusi logistik yang sederhana dan transparan yang memungkinkan bisnis dan individu menghemat waktu dan uang untuk kebutuhan pengiriman dan transportasi mereka. Perusahaan ini telah mendapatkan pendanaan dari sejumlah investor, antara lain Asia Summit Capital, Gobi Partners, dan Inspire Ventures.

Jenis layanan

Ada dua jenis layanan yang ditawarkan oleh Deliveree. Pelanggan dapat memilih layanan pengiriman logistik berdasarkan kebutuhan bisnis dan kargo mereka. Berikut jenis layanannya:

Jakarta adalah lokasi progresif untuk bisnis dan perdagangan yang saat ini berkembang pesat. Hal ini meningkatkan permintaan akan layanan logistik karena bisnis pengangkutan barang dan kargo terjangkau luas dan melayani lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia dan Asia. Deliveree telah memanfaatkan permintaan ini, menawarkan kesempatan kepada pemilik bisnis untuk tumbuh dan sukses dengan layanan logistik yang paling andal dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Jasa Pengiriman Domestik Kirim Barang Lebih Nyaman dan Aman

Ekspedisi Mobil Truk Jakarta

Layanan logistik Ekspedisi Jakarta merupakan inovasi andalan Deliveree. Hal Ini telah membantu banyak bisnis, dari UKM hingga perusahaan eCommerce. Terlepas dari persaingan yang ketat di industri logistik, Deliveree tetap menjadi yang teratas karena kualitasnya yang tinggi dan layanan yang beragam, biaya yang kompetitif dan transparan, serta kenyamanan. Inilah alasan mengapa perusahaan ini menjadi penyedia Jasa layanan expedisi terkemuka di Indonesia dan bagian Asia lainnya.

Inovasi andalan Deliveree  untuk Mobil Truk Ekspedisi Jakarta difokuskan untuk melayani pemilik bisnis dan profesional lainnya di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Dengan inovasi ini, pengiriman barang dan kargo ke seluruh Indonesia dan wilayah Asia lainnya menjadi lebih mudah diakses, aman, terjangkau, dan lebih cepat.

Mempercayai Deliveree untuk kebutuhan logistik mereka membuat pebisnis lebih yakin bahwa mereka akan memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan mereka tepat waktu.

Tersedia Ekspedisi Truk Jakarta

Klien memiliki pilihan berbeda untuk kebutuhan logistik mereka di Deliveree. Di bawah ini adalah truk Ekspedisi Jakarta yang tersedia, yang dapat dipilih klien, tergantung dari muatannya:

  1. Kotak Tronton: Kapasitas – 15.000 kg; Ukuran – L: 9,5 m, L: 2,4 m, T: 2,4 m
  2. Fuso Box: Kapasitas – 8.000 kg; Ukuran – L: 5,7 m, L: 2,3 m, T: 2,2 m
  3. Panjang CDD: Kapasitas – 5.000 kg; Ukuran – L: 5,0 m, L: 2,0 m, T: 2,0 m
  4. Engsel Ganda – CDD (Kotak atau Bak): Kapasitas – 4.000 kg; Ukuran – L: 4,2 m, L: 2,0 m, T: 1,7 m
  5. Bak Engkel atau Bak Engkel: Kapasitas – 2.200 kg; Ukuran – L: 3,1 m, L: 1,7 m, T: 1,7 m

Harga truk Deliveree

Pelanggan Deliveree dapat menikmati harga pengiriman kargo yang rendah dengan harga truk yang wajar dan terjangkau. Mereka dapat merujuk ke daftar di bawah ini yang mencakup rute, tarif Deliveree, dan tarif rata-rata di pasar. Ini akan membantu mereka melihat perbedaan dan menemukan mengapa Deliveree menjadi layanan pengiriman barang terkemuka di Asia, khususnya di Indonesia. Tarif truk Deliveree sebagai berikut:

Keunggulan Mobil  Truk Ekspedisi Jakarta

Untuk dapat menikmati manfaat penuh dari mobil truk ekspedisi Jakarta, klien harus mempertimbangkan beberapa hal. Kargo apa yang akan dikirim? Kemana tujuannya? pelayanan apa yang di butuhkan? Jika Anda memilih layanan Pesan Kendaraan, jenis truk apa yang akan dipilih?

Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab oleh klien agar mereka dapat menikmati layanan pengiriman logistik terbaik dari Deliveree.

Salah satu manfaat yang dapat diperoleh pelanggan dengan mempercayakan kebutuhan logistiknya kepada Deliveree adalah optimalisasi rute pengiriman. Perusahaan mencakup hingga 10 titik poin, memungkinkan barang menjangkau pasar yang lebih luas. Selain kemudahan, pelanggan dapat melacak kargo mereka melalui fitur Pelacakan Langsung aplikasi Deliveree. Ini akan meyakinkan Anda bahwa Anda dapat memeriksa kargo Anda kapan saja dan memastikannya mencapai tujuannya. Aplikasi Deliveree juga dilengkapi dengan fitur Live Chat yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan para driver. Fitur penting lainnya dari layanan Deliveree adalah Jaminan Keselamatan Truk. Jaminan Keamanan Truk adalah janji yang diberikan Deliveree untuk memastikan keselamatan dan keamanan kargo kliennya selama transportasi.

Deliveree memastikan bahwa semua pengemudinya adalah para profesional terlatih dan berpengalaman yang memiliki rekam jejak berkendara yang aman. Truk-truknya dirawat dan diservis secara teratur untuk memastikan bahwa truk-truk tersebut dalam kondisi kinerja yang baik dan aman untuk dioperasikan. Semua truk Deliveree dilengkapi dengan teknologi pelacakan GPS, yang memungkinkan perusahaan memantau lokasi truk dan kargo secara real-time. Perusahaan juga memberikan asuransi kargo kepada kliennya, yang mencakupi kehilangan atau kerusakan kargo selama transportasi. Perusahaan menawarkan dukungan pelanggan sepanjang waktu kepada kliennya, yang berarti bahwa mereka dapat menghubungi perusahaan kapan saja jika terjadi keadaan darurat atau masalah lainnya.

Jika Anda adalah pemilik bisnis di Jakarta atau bagian lain di Asia dan Anda memerlukan perusahaan logistik yang andal dan terjangkau, lihat layanan pengiriman barang terkemuka di Indonesia – Deliveree. Perusahaan ekspedisi logistik ini peka terhadap kebutuhan semua jenis bisnis, mulai dari UKM hingga perusahaan yang lebih luas dan inovatif. Kenyamanan, transparansi, harga rendah, dan keandalan adalah salah satu karakteristik utama Deliveree, membuat lebih banyak pemilik bisnis mempercayai perusahaan dengan kebutuhan logistik mereka.

Exit mobile version