Ini Persyaratan Ikut Vaksinasi Gratis di DPD Gerindra Sumbar

Sekitar 50 ribu dosis vaksin dipersiapkan untuk dua tahap, yakni 20 ribu dosis untuk tahap pertama dan 30 ribu dosis lagi untuk tahap kedua.

Vaksinasi massal gratis yang digelar di DPD Gerindra Sumbar.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat. Sekitar 50 ribu dosis vaksin dipersiapkan untuk dua tahap, yakni 20 ribu dosis untuk tahap pertama dan 30 ribu dosis lagi untuk tahap kedua.

Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, kegiatan vaksinasi ini digelar sebagai salah satu cara bagi Partai Gerindra untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Tentunya, vaksin ini gratis.

“Vaksinasi ini akan digelar dalam dua tahap. Untuk tahap pertama digelar pada tanggal 1 September sampai 7 September 2021 di kantor DPD Gerindra Sumbar. Sebanyak 20 ribu dosis vaksin akan digunakan dalam tujuh hari pelaksanaan tersebut, sisanya digunakan untuk vaksinasi tahap kedua,” tutur Evi Yandri.

Dia mengatakan, untuk bisa ikut vaksin di DPD Gerindra Sumbar, masyarakat cukup datang dan membawa kartu identitas atau KTP. Setelah itu, ada petugas yang akan mengarahkan ke lokasi vaksinasi. “Semuanya gratis tidak dipungut bayaran. Silakan datang bagi yang mau divaksin,” tutup Evi Yandri. (*)

Exit mobile version