Max-Indo dan Axioo Gelar Turnamen e-Football, Ini Pemenangnya

Iven olahraga virtual tersebut dilakukan dengan menggunakan laptop produksi dalam negeri dengan spesifikasi tinggi di kelasnya, namun dengan harga terjangkau.

Head Promotion Max-Indo Padang, Welly Sury memberikan hadiah kepada salah satu pemenang turnamen e-Football 2023 yang diselenggarakan Max-Indo dan Axioo. (Foto: Dok. Max-Indo)

Head Promotion Max-Indo Padang, Welly Sury memberikan hadiah kepada salah satu pemenang turnamen e-Football 2023 yang diselenggarakan Max-Indo dan Axioo. (Foto: Dok. Max-Indo)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pusat penyediaan perlengkapan elektronik, Max-Indo dan PT. Tera Data Indonusa Tbk melalui produk laptop Axioo menggelar turnamen e-Football.

Uniknya, iven olahraga virtual tersebut dilakukan dengan menggunakan laptop produksi dalam negeri dengan spesifikasi tinggi di kelasnya, namun dengan harga terjangkau.

“Untuk pertandingan ini kuota yang kami terapkan itu 50:50, 50 persen dari kalangan umum dan sisanya dari komunitas futsal yang telah kami hubungi sebelumnya,” kata Area Sales Manager Sumbar dan Riau PT Tera Data Indonusa Tbk, Satria Ronaldy saat ditemui Radarsumbar.com di Max-Indo Padang, Jumat (17/3/2023) siang.

Untuk membuktikan kualitasnya, Axioo berkolaborasi dengan Max-Indo Padang untuk memasarkan produk terbaru tersebut melalui turnamen bertajuk Axioo e-Football Tournament 2023.

Ronald mengatakan, Setiap pertandingan yang digelar menggunakan produk Z Series dimulai dari Core i3 dan i5.

Dalam pertandingan tersebut, tiga orang berhasil meraih juara, yakni Aria Bumi (Juara 1), Lutfie (Juara 2) dan Ridho (Juara 3).

“Kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa produk asli Indonesia tidak kalah bersaing dengan produk lainnya dari luar negeri. Tipe Z Series ini adalah yang tertinggi di Core i-nya,” katanya.

Sementara itu, Head Promotion Max-Indo Padang, Welly Sury mengatakan, masyarakat Sumbar sudah bisa mendapatkan laptop produksi dalam negeri yang memiliki kualitas tinggi namun dengan harga terjangkau.

“Tidak usah bingung, untuk kebutuhan IT terbaru, langsung berangkat ke @cv.maxindo aja. Lengkap dengan berbagai pilihan platform, mau offline atau online dengan berbagai pilihan metode pembelian,” katanya.

Welly mengatakan, Max-Indo telah membuat sebuah terobosan baru kepada masyarakat yang malas keluar rumah dengan program #dirumahaja.

Masyarakat bisa mengecek produk terbaru dari Axioo dan lainnya di sejumlah platform belanja online Max-Indo.

“Sehingga tidak ada alasan lagi buat tidak ke Max-Indo. Masyarakat bisa belanja apa saja, dimana saja dan kapanpun,” tutupnya. (rdr-008)

Exit mobile version