AKP Afrino Jabat Kapolsek Koto Tangah, Kapolresta Minta Pejabat Baru Konsolidasi dengan Berbagai Pihak

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat telegram Kapolda Sumbar Nomor ST/750/VIII /KEP /2021 tanggal (25/8)

AKP Afrino menandatangani surat terima jabatan yang di saksikan langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kasat Tahti Polresta Padang AKP Afrino kini menjabat Kapolsek Koto Tangah. Ia menggantikan Kompol Indra Junaidi yang dimutasi menjadi Kasubbag Renminops Bagbinops Polda Sumbar.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan di Halaman Mapolresta Padang pada Jumat (3/9/2021) pagi dipimpin Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir. Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat telegram Kapolda Sumbar Nomor ST/750/VIII /KEP /2021 tanggal (25/8).

Kapolresta Padang menjelaskan mutasi pada sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Tujuannya salah satunya pembinaan karir bagi anggota Polri

Mutasi ini katanya juga bertujuan untuk menyiapkan para anggota Polri agar mampu menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan penyegaran bagi personel,” kata mantan Kapolres Sijunjung dan Dharmasraya tersebut.

Imran Amir mengingatkan pejabat baru untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk pejabat yang baru supaya dapat menyesuaikan dengan lingkungannya. Segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait. Kenali lingkungan sekitar dan anggota,” pesan Kapolresta Padang. (rdr-007)

Exit mobile version