Braditi Moulevey Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Pengusaha muda berdarah Minang yang juga menjabat sebagai bendahara Orda ICMI Jakarta Timur ini menyampaikan, acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin silaturahim.

Braditi Moulevey atau dikenal dengan Bang levi berbagi dengan anak yatim. (dok. Istimewa)

Braditi Moulevey atau dikenal dengan Bang levi berbagi dengan anak yatim. (dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Pada hari Sabtu (15/4/2023), Braditi Moulevey mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim di posko “Dunsanak Bang Levi” di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Bang Levi yang memiliki nama lengkap Braditi Moulevey. Pengusaha muda berdarah Minang yang juga menjabat sebagai bendahara Orda ICMI Jakarta Timur ini menyampaikan, acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin silaturahim.

Dimana tercipta hubungan yang harmonis antara panitia pulang basamo DPP IKM dan “Dunsanak Bang Levi” serta juga dengan perantau minang yang tergabung dikepengurusan Ikatan Keluarga Minang (IKM) di daerah Jakarta Timur.

Bang Levi juga menyampaikan kegiatan ini dimulai dari sore dengan acara pembagian ratusan takjil gratis di sepanjang jalan di depan posko “Dunsanak Bang Levi” di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur dan dilanjutkan dengan pemberian santunan puluhan anak yatim.

Juga tausyiah serta doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Kholili demi keselamatan dan kelancaran para pemudik perantau minang yang akan mengadakan mudik bareng atau “Pulang Basamo” gratis bersama Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minang (DPP IKM) dan “Dunsanak Bang Levi”.

Acara dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama. Tampak juga yang hadir diacara ini para petinggi IKM, antara lain Nefri, Sekjend DPP IKM, Bapak H. Pepen, Plt. Ketua DPW IKM DKI Jakarta, Mulyanis, Ketua DPD IKM Jakarta Timur beserta jajarannya dan bundo kandung.

Acara ini ditutup dengan rapat finalisasi teknis untuk pemberangkatan mudik gratis atau “Pulang Basamo” IKM 2023 yang digelar pada Selasa pagi.

Rencana mudik bareng “Pulang Basamo” DPP IKM dan “Dunsanak Bang Levi” ini akan dilepas pada hari minggu oleh Ketua Umum DPP IKM, Dr. H. Fadli Zon gelar Datuak Bijo Dirajo nan Kuniang beserta Ketua Harian DPP IKM,  Andre Rosiade dan seluruh pengurus DPP IKM di Halaman Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.

“Saya meminta doanya bagi seluruh warga minang dimanapun berada agar mendoakan saudara atau dunsanak kita yang akan mengikuti mudik bareng atau “Pulang Basamo” diberikan kesehatan.”

“Juga kemudahan dan kelancaran tanpa hambatan oleh apapun selama di perjalanan menuju kampung halaman di Sumatera Barat. Titip salam hormat kami kepada keluarga yang di kampung halaman,” tutup bang Levi. (rdr)

Exit mobile version