Tabrak Dua Pemotor kemudian Seruduk Pohon, Aksi Mobil Alphard Ini Viral

"Dua pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dan pengendara mobil Toyota Alphard juga sama"

Ilustrasi kecelakaan. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Sebuah mobil Toyota Alphard menabrak dengan nomor polisi B 1631 VMI menabrak dua sepeda motor di kompleks Puri Mansion, Jakarta Barat dan videonya viral.

Mobil MPV mewah tersebut menabrak warga di sana hingga akhirnya berhenti setelah menghantam sebuah pohon.

“Dua pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dan pengendara mobil Toyota Alphard juga sama,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Hartono saat dihubungi Tempo, Ahad, 5 September 2021.

Hartono menjelaskan, tabrakan itu terjadi pada Sabtu kemarin sekitar pukul 16.30. Saat itu pelaku yang merupakan seorang perempuan berinisial SL, 29 tahun sedang mengantar kedua anaknya pulang. Hartono mengatakan, kedua anaknya itu mengganggu SL mengemudi mobil. “Anaknya rewel, lalu dia kehilangan konsentrasi saat menyopir,” kata Hartono.

Video tabrakan itu kemudian viral di media sosial. Sejumlah warga mengalami luka dan portal kompleks rusak akibat ditabrak Alphard itu.

Hartono mengatakan, saat ini sopir dan dua korban tabrakan masih dirawat di Rumah Sakit Puri Indah Kembangan. Pihaknya masih menunggu kondisi sopir stabil untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut kasus tabrakan yang jadi viral di medsos itu. (*)

Sumber: tempo.co
Exit mobile version