Wanita Asal Padang Meninggal Usai Ditabrak Ojol di Jakarta

Driver ojol itu diketahui mengidap penyakit ayan atau epilepsi dan kambuh ketika di jalan raya dan menabrak Syafrida.

Ilustrasi meninggal dunia. (net)

Ilustrasi meninggal dunia. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang wanita bernama Syafrida Hayati (51) meninggal dunia usai ditabrak ojek online (ojol) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Kabar meninggalnya warga Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) itu beredar di sejumlah grup percakapan WhatsApp.

“Iya benar, ada satu warga kami meninggal karena ditabrak ojol pagi tadi,” kata Lurah Sawahan, Erlan kepada Radarsumbar.com via panggilan WhatsApp, Rabu (24/5/2023) malam.

Erlan mengatakan, kejadian berawal di saat Syafrida berdiri di pinggir jalan usai memesan taksi online.

“Saat berdiri di pinggir jalan itu, datang satu pria ojol membawa motor dan menabrak korban dari belakang,” ungkapnya.

Ia mengatakan, driver ojol itu diketahui mengidap penyakit ayan atau epilepsi dan kambuh ketika di jalan raya dan menabrak Syafrida.

“Itu informasi yang kami terima, bahwa driver ojol ini mengidap epilepsi (ayan) dan kambuh pada saat kejadian itu,” katanya.

Ia mengatakan, wanita itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas, takdir berkata lain. Perempuan yang telah bercerai itu dinyatakan meninggal dunia.

“Dia ke Jakarta bukan dalam agenda merantau, namun ke tempat keluarganya, sanak familinya. Sebelum ke Jakarta juga ke Pekanbaru.”

“Nah, pada saat kejadian itu, korban hendak pergi ke tempat saudaranya yang lain pula,” ujar Erlan.

Dia mengatakan, pihak keluarga tidak melakukan tuntutan hukum terhadap pengemudi ojol yang menabrak Syafrida.

“Keluarga tabah, meski cukup sedih. Kebetulan tadi saya sempat hadir ke rumah duka, dan informasinya malam ini jasad korban sudah berada di Padang, diterbangkan langsung dari Jakarta,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version