Akhirnya! Korban Kedua yang Hanyut di Pantai Cimpago Purus Ditemukan

Korban terakhir atas nama Rahmat Ilahi (16) ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awal. Tubuhnya ditemukan didapati petugas yang melakukan penyisiran di sekitar pintu muaro.

Tim gabungan saat mengevakuasi korban dari laut. (Basarnas)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tidak berselang lama dari penemuan korban pertama yang bernama Zikra, petugas gabungan yang melakukan pencarian menemukan korban kedua yang hanyut di Pantai Cimpago Purus, Kota Padang pada Sabtu sore.

Informasi yang dihimpun radarsumbar.com, korban terakhir atas nama Rahmat Ilahi (16) ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awal. Tubuhnya ditemukan didapati petugas yang melakukan penyisiran di sekitar pintu muaro.

“Alhamdulillah, korban kedua berhasil kita ditemukan. Sudah kode hitam. Sekarang dievakuasi ke RS Bhayangkara dan rencana dibawa ke rumah duka di Purus. Dengan ini, maka pencarian terhadap kedua korban pun dihentikan,” sebut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Sutan Hendra.

Sebelumnya, dua orang anak dilaporkan hanyut dan hilang di Pantai Cimpago Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang usai terlihat mandi-mandi. Kedua korban diketahui bernama Ismail Rahmat Ilahi (16), pelajar SMAN 2 Padang yang tinggal di Purus dan Zikra (16), pelajar SMA Pembangunan. (rdr-007)

Exit mobile version