Andre Rosiade: Selamat atas Pengukuhan John Kenedy Azis dan Rakernas PKDP

Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) periode 2023-2028, John Kenedy Azis. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade mengucapkan selamat atas pengukuhan Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) John Kenedy Azis dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKDP, Minggu (18/6/2023) di Gedung IKK Parit Malintang, Padangpariaman.

Sebelumnya juga akan dilakukan peresmian Jalan PKDP di Padusunan, Sabtu (17/6/2023).

“Sebagai sesama anggota DPR asal Sumbar, kami mengucapkan selamat kepada pak John Kenedy Azis yang dikukuhkan sebagai ketua umum DPP PKDP. Semoga PKDP bisa menyatukan terus orang Piaman, baik dari Kabupaten Padangpariaman atau Kota Pariaman di seluruh Indonesia, bahkan dunia. Menyatukan untuk membangun Sumbar, khususnya Piaman,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM), Jumat (15/6/2023).

Andre Rosiade mengatakan, PKDP adalah organisasi para perantau Piaman yang jumlah anggotanya sangat banyak. Tidak ada wilayah di Indonesia ini yang tidak ada anggota PKDP-nya. Bahkan, hampir di setiap Kabupaten atau Kota di Indonesia, ada pengurus PDKP. Andre berharap, di tangan John Kenedy Azis, PKDP akan terus berkembang lebih baik.

“Kami melihat, selama di DPR, Pak John Kenedy sangat baik dalam menjalankan tugas kedewanan. Pastinya juga akan baik dalam menjalankan amanah baru sebagai ketua umum PKDP,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu terkait pengukuhan John Kenedy Azis yang akan bertugas didampingi Sekretaris Jenderal Irwandi dan Bendahara Umum Yusman Yusuf.

Seperti diketahui, pengurus DPP PKDP periode 2023-2028 hasil Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar Maret 2023 lalu akan dikukuhkan bersamaan dengan Rakernas pada 17-18 Juni besok.

Mubes yang dilaksanakan selama dua hari itu telah mengamanahkan John Kenedy Azis sebagai ketua umum menggantikan politisi senior Refrizal.

Mubes PKDP didukung penuh oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Dua kepala daerah ini juga pastinya akan mendukung kegiatan peresmian Jalan PKDP di Padusunan Kota Pariaman dan welcome diner DPP PKDP pada malam harinya di Pendopo Wali Kota Pariaman.

Kemudian pada 18 Juni 2023 akan dilaksanakan pengukuhan dan Rakernas DPP PKDP periode 2023-2028 di Hall Kantor Bupati Padangpariaman di Kawasan IKK Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

Disebutkan, para tokoh-tokoh Piaman dari rantau juga hadir dalam acara ini.

Ketua Umum DPP PKDP terpilih John Kenedy Azis bersama jajaran pengurus berharap dukungan dan kontribusi seluruh warga Piaman baik yang di ranah maupun yang di rantau.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara Mubes dan persiapan pengukuhan dan juga Rakernas PKDP beberapa hari ke depan,” kata John Kenedy Azis. (rdr)

Exit mobile version