Peringati Iduladha, Bang Levi Serap Aspirasi Warga RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara

Saya sering Shalat Subuh berjamaah di mushalla disekitar Pasar Gembrong

Pertemuan RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara beserta seluruh Ketua RT se RW 01 ini saat momen Lebaran Iduladha dimanfaatkan Bang Levi untuk menyerap aspirasi warga. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1444 H, 29 Juni 2023, tokoh muda Jakarta Timur Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi kembali melakukan Safari Lebaran menyapa warga di RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (28/6/2023) malam.

Pertemuan yang diselenggarakan oleh RW 01 beserta seluruh Ketua RT se RW 01 ini dimanfaatkan Bang Levi untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga. Hal ini sejalan dengan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang meminta agar kader Gerindra harus selalu hadir ditengah masyarakat dan bisa menyerap aspirasi warga serta memberikan solusi bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua RW 01 Wahidin, menyampaikan bahwa kebutuhan warga yang saat ini sangat mendesak yaitu kebutuhan kantor RW yang representatif yang bisa digunakan oleh warga untuk melakukan kegiatan kemasyarakatan. “Tanah kita sudah ada Bang, akan tetapi kami terkendala dana untuk pembangunannnya,” ujar Wahidin.

Ibarat gayung bersambut. Bang Levi pada kesempatan itu memberikan solusi mengenai pembangunan gedung RW 01 tersebut. “Insyaa Allah saya akan mengusahakan pembangunan gedung tersebut melalui jaringan yang saya punya,” ujar pengusaha muda yang menjadi pengurus di BPP HIPMI.

Bang Levi juga menyampaikan bahwa RW 01 Pasar Gembrong ini bukan hal yang baru baginya. Ia mengaku dulu pernah tinggal di seberang Pasar Gembrong, tepatnya di Apartemen Basura. “Saya sering Shalat Subuh berjamaah di mushalla disekitar Pasar Gembrong, karena apartemen saya berada di depan. Ini adalah pertemuan yang pertama, Insya Allah nanti akan ada pertemuan selanjutnya,” ujar Caleg DPRD DKI Dapil 5 dari Partai Gerindra ini.

Selanjutnya, Bang Levi menyebut, tahun ini dirinya bisa ikut berkurban 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Adapun wilayahnya meliputi, Duren Sawit, Pondok Bambu, Pondok Kopi dan Jatinegara.

“Saya mohon maaf tahun ini saya masih belum bisa untuk melakukan kurban di banyak tempat. Kemampuan saya masih terbatas. Insya Allah tahun depan jika diberikan rezeki oleh Allah, saya minta doanya. Insya Allah saya akan kurban ke lebih banyak tempat lagi,” tutup Bang Levi. (rdr)

Exit mobile version