Bang Levi: Pak Pj Gubernur DKI, Tolong Perhatikan Aspirasi Warga Bapak!

Braditi Moulevey atau yang akrab dipanggil Bang Levi, Caleg DPRD DKI Jakarta yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD Gerindra ini kembali hadir menyapa warga Jakarta, khususnya warga di RW. 04, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur di kantor RW. 04.

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM-Menjelang pemilu 2024, para caleg DPR RI, DPRD maupun DPD RI sudah mulai banyak sosialiasi pengenalan turun ke masyarakat untuk mengambil hati masyarakat. Mulai dari pemasangan spanduk, poster, baliho hingga turun langsung ke masyarakat telah nampak dilakukan oleh para caleg, walaupun saat ini proses tahapan penseleksian para caleg lagi berjalan dan belum memasuki masa kampanye, akan tetapi tidak mengurangi semangat para caleg untul mulai bergerak memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Begitu pula dengan tokoh muda Jakarta Timur, Braditi Moulevey yang juga saat ini banyak didukung oleh warga untuk maju menjadi calon anggota legeslatif DPRD DKI Jakarta pada 2024 mendatang.

Pada minggu (9/7/23) malam, Braditi Moulevey atau yang akrab dipanggil Bang Levi, Caleg DPRD DKI Jakarta yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD Gerindra ini kembali hadir menyapa warga Jakarta, khususnya warga di RW. 04, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur di kantor RW. 04.

Tampak hadir di pertemuan tersebut, Ketua RW. 04, Bapak Sadikin, LMK, para Ketua RT, ulama, ibu PKK, karang taruna, hingga tokoh masyarakat RW. 04.

Dalam sambutannya ketua RW. 04, Sadikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bang Levi yang mau hadir langsung untuk bersilaturahim bertemu kami warga di RW. 04.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, karena selama ini kami selalu mendengar nama Bang Levi yang selalu aktif hadir diacara sholat shubuh gabungan di kelurahan cipinang besar utara,” ujar pak sadikin, ketua RW 04.

Dalam kesempatan ini Sadikin juga menyampaikan, bahwa kami sebagai warga tentu membuka pintu yang seluas-luasnya kepada siapapun untuk bersilaturahim. “Apalagi kami mendengar bahwa Bang Levi juga akan mempunyai hajat di 2024 mendatang untuk maju pada pileg DPRD DKI Jakarta, tentu saya sebagai ketua RW membuka pintu yang seluas-luasnya bagi para caleg yang ingin bersilaturahim dan bersosialisasi bersama warga saya,” katanya.

Tentunya akan lebih baik jika para caleg ini melapor terlebih dahulu kepadanya sebagai ketua RW maupun pengurus RW lainnya. “Dibandingkan langsung masuk ke warga saya, tanpa permisi kepada saya sebagai Ketua RW beserta pengurus RW lainnya,” kata pak sadikin didalam sambutannya.

Bang Levi yang malam itu hadir ditemani oleh tim “Relawan Bang Levi”, menyampaikan bahwa, saya sebagai kader partai gerindra selalu berusaha menjalankan taklimat ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang selalu menyampaikan di dalam setiap pidatonya, bahwa setiap kader partai gerindra itu harus selalu ada ditengah-tengah rakyat, harus hadir bersama rakyat dan harus bisa memberikan solusi untuk rakyat.

“Untuk itulah saya sebagai kader partai gerindra selalu berusaha menjalankan taklimat tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Bang Levi.

Selanjutnya Bang Levi diajak untuk melihat langsung bagaimana kondisi warga di wilayah RW. 04 tersebut. Dalam kunjungan tersebut Bang Levi menerima aspirasi dari warga yang sangat membutuhkan perhatian dari pak Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.

Salah satunya, yang sangat penting bagi warga adalah warga sangat membutuhkan dibukanya akses jalan yang berada tepat di sebelah apartemen bassura.

Yang dimana saat ini jalan tersebut sudah tersedia tepat berada di luar apartemen bassura akan tetapi saat ini jalan tersebut ditutup rapat dengan seng oleh pihak pegelola apartemen bassura. Dan posisi jalannya ditengah-tengah antara apartemen dengan rumah warga.

“Seharusnya karena jalan ini bisa mempermudah akses warga untuk keluar dan masuk ke wilayah RW 04, warga meminta bantuan kepada pemprov DKI Jakarta agar bisa memfasiltasi pihak apartemen bassura bersama warga untuk bisa membuka akses dan menggunakan jalan tersebut bersama-sama. sehingga jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Bang Levi yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris ICMI Jakarta Timur.

Walaupun saat ini Levi belum menjadi anggota dewan, akan tetapi sebagai kader partai gerindra dan juga kadernya Prabowo dia akan berusaha melaksanakan taklimat Bapak Prabowo dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya apa yang bisa saya bantu untuk masyarakat saat ini, Insyaa Allah saya akan bantu semampu saya, jadi saya tidak ingin banyak berjanji, saya lebih suka berbuat apa yang bisa perbuat sekarang untuk masyarakat, walaupun nilainya tidak begitu besar,” tutup Bang Levi. (rdr)

Exit mobile version