Satu Lagi Meninggal Dunia, Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang jadi 49 Orang

N meninggal akibat mengalami trauma inhalasi saluran pernapasan

Ilustrasi korban meninggal dunia. (net)

Ilustrasi korban meninggal dunia. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang bertambah 1 orang. Kini total ada 49 orang yang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang Hilwani mengatakan korban yang meninggal adalah pasien berinisial N. Korban meninggal di RSUD Kabupaten Tangerang pada pukul 10.25 WIB. “Iya benar, tadi jam 10.25 WIB pasien N meninggal dunia,” ujar Hilwani, Kamis (16/9/2021).

N meninggal akibat mengalami trauma inhalasi saluran pernapasan. Selain itu, ia mengalami infeksi. “Dikarenakan kondisinya memang masih berat. Meninggal di ruang ICU, betul sekali. Kemungkinan karena trauma inhalasi dan sepsis, infeksi yang berat,” terang Hilwani.

Padahal, N hari ini direncanakan akan menjalani debridement atau operasi pembersihan kulit yang terbakar. Lebih lanjut, Hilwani mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Lapas Kelas I Tangerang terkait penambahan 1 korban tersebut. “Iya. Tadi pagi masih direncanakan. Langsung koordinasi, habis meninggal, langsung koordinasi (dengan pihak Lapas Kelas I Tangerang),” ucapnya. (detik.com)

Exit mobile version