Sibinuang Hantam Terios di Komplek Polri Lubuk Buaya, Pengendara Luka-luka

Kecelakaan kereta api dan mobil di Lubuk Buaya.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan antara kereta api dengan kendaraan pribadi kembali terjadi di Padang. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Gerbang Komplek Polri Bungo Tanjung Jalan Adinegoro, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Jumat (17/9/2021).

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino menjelaskan, satu unit mobil jenis Terios putih dengan nopol BA 1796 BE yang dikendarai oleh Asri Mukhtar (62), warga Jalan Selaguri No.28 Tabing RT 001 RW 003, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Ketika keluar dari Komplek Polri Bungo Tanjung menuju Jalan Adinegoro dan sewaktu melintasi rel kereta api, tiba-tiba datang kereta Api Sibinuang dari arah Padang menuju Pariaman, kemudian menabrak mobil Terios dan mengakibatkan mobil bersama dengan korban terseret ke pinggir rel kereta api.

“Melihat kejadian ini salah seorang warga menghubungi pihak Polsek Koto Tangah dan sekira pukul 14.40 WIB, personel Polsek Koto Tangah yang saya pimpin langsung bersama dengan piket fungsi tiba di TKP. Langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa korban ke Puskesmas Lubuk Buaya untuk memperoleh tindakan medis,” ujarnya

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka – luka, sementara untuk mobil mengalami kerusakan berat, untuk barang bukti sudah diamankan di Polsek Koto Tangah. “Kami mengimbau kepada para penguna jalan ketika melewati perlintasan rel kererata api tampa plang pintu, buka jendela kaca mobil dan pastikan tengok kiri kanan apakah kita melintas benar benar aman,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version